Lampiran Kata-kata

Kumpulan Kata-kata Terbaru

Jumat, 28 Juli 2017

Nyindir! 50+ Kata-kata Bijak Tentang Sahabat Munafik

Sahabat memanglah orang yang tak selalu bisa diandalkan namun juga bisa sebagai tempat kita untuk curhat masalah hidup yang sedang melanda diri kita sendiri.

Sahabat ialah dia yang selalu menemani kita di kala senang maupun susah, yang mana peran dari sahabat itu sendiri lebih dari teman dan memiliki arti yang jauh lebih mengesankan di dalam hidup kita.

Akan tetapi, jika dilihat kini, hari demi hari dilewati, ternyata sahabat juga silih berganti, dari dulu yang memang dekat dan erat, kini bahkan menyapa saja tidak.

Sebenarnya, banyak sahabat yang memang ada maunya, namun masih banyak juga sahabat yang ingin berteman baik dan selalu ada di setiap keluh kesah hari-harimu.

Kata-kata Bijak Tentang Sahabat Munafik

Sahabat
Sahabat, via 1freewallpapers.com

1. Aku yakin dan percaya jika Tuhan itu adil dan di suatu saat nanti, kamu juga akan merasakan yang namanya karma dan di saat itulah tinggal aku senyum dengan keadaan dirimu.

2. Namanya doang sahabat? Tapi kelakuan dibelakang malah suka menghujat?

3. Kamu itu memang sudah dibaikin malah tambah kurang ajar. Memang dasar kamu tidak tahu diri jadi orang!

4. Wah keren ya kamu yang hobinya mencari masalah sama aku. Tidak pernah bosan kamu hidup dengan yang namanya masalah?

5. Percuma jika memang itu kamu baik tapi kalau memang ujung-ujungnya ada niatan yang busuk.

6. Coba jaga sikap dan tingkah laku kamu kalau memang ingin dihargai oleh orang lain. Jangan bersikap egois!

7. Katanya sahabat? Kok malah jadi penghianat?

8. Kamu itu memang sahabat terbaik aku, tapi kenapa sekarang kamu malah nusuk aku dari belakang?

9. Kalau memang kamu sirik dengan kehidupan aku ya itu tidak apa-apa. Tapi ya jangan sampai kamu menjelek-jelekkan diriku.

10. Kalau memang tidak suka ya bilang aja, jangan bilang suka di dalam hati tapi malah nyatanya berontak. Jujur sedikit lah jadi sahabat.

Kata-kata Bijak Lainnya : Tenang! Ini 70+ Kata-kata Bijak Ketika Kita Dihina Orang Lain!

11. Kamu itu memang munafik ya? Kita ini kan sahabat sudah lama, kamu kok malah tega menusuk aku dari belakang?

12. Kamu itu memang sahabat. Akan tetapi, ingat! Aku juga punya penilaian sendiri antara sahabat yang baik dan sahabat yang jahat.

13. Ingat dong! Kita ini sudah sahabat-an dari kecil, jangan hanya karena masalah pacar/kekasih, hubungan persahabatan kita menjadi hancur.

14. Tidak sepantasnya kamu itu bersikap seperti ini kepadaku. Terlebih, kamu itu memang sahabatku! Kamu tega banget menjelek-jelekkan aku.

15. Kalau kamu itu mau, tinggal minta, tinggal bilang. Jangan malah diam-diam, barang yang aku miliki malah kamu ambil semua.

16. Sahabat itu memang ada batasnya. Tidak semua urusan pribadi aku itu malah kamu ikut campurin.

17. Coba tahu diri bisa tidak? Kan sudah sering aku bantu, kok malah menjelek-jelekkan sih? Sakit tau!

18. Aku membantu diri kamu itu bukan berarti aku mudah untuk dimanfaatkan, melainkan diriku itu sebenarnya ingin menilai dirimu pemikirannya sampai di mana.

19. Tenang! Aku ini tidak bakal nusuk dari belakang, masalahnya, aku itu tahu sendiri bagaimana rasanya sakit dibegitukan.

20. Kalau memang kamu itu tidak senang dengan aku, ya bilang dari dulu! Bukan malah menjatuhkan diriku di saat aku sedang down.

Kata-kata Bijak Tentang Sahabat Munafik

21. Kamu itu tidak pantas dipanggil atau dinamakan sebagai seorang sahabat! Kelakuan kamu itu sudah keterlaluan banget.

22. Dari dulu memang seperti itu ya? Dianggap sahabat malah munafik! Sekarang ini, sudah dimaafkan malah menjadi masalah, inginnya menang sendiri. Oh dasar manusia!

23. Punya sahabat yang benar-benar setia itu jauh lebih enak dibandingkan memiliki sahabat yang munafik.

24. Aku memang mempunyai teman yang sedikit, tapi mereka lebih dari sahabat dan mereka menjadi salah satu bagian dari keluargaku. Dibandingkan kamu, mempunyai teman banyak ternyata munafik semua.

25. Yang memang benar-benar sahabat itu tidak akan munafik, dia pasti akan bilang yang sejujurnya. Kalau memang dia suka ya bilang suka, kalau tidak suka ya bilang tidak suka.

26. Mencari sahabat itu jangan pilih-pilih, yang terpenting jika sahabat kamu itu orangnya tidak munafik!

27. Sahabat sejati adalah ia yang tahu akan semua aibmu, namun juga bisa menjaga rahasia dan tidak munafik.

28. Sahabat yang baik itu tidak akan pernah menyalahkan sahabatnya, tidak akan pernah bersikap munafik dan tidak akan pernah ngomongin sahabatnya sendiri di belakang.

29. Jangankan cuma teman, sahabat juga ternyata bisa menghianati diri kita.

30. Beruntung jika memang punya sahabat yang ngomongnya itu asal ceplas-ceplos, apa adanya dan saling mengingatkan satu sama lain.

Kata-kata untuk Sahabat : Teman dan Sahabat Egois? Ini 80 Kata-kata yang Cocok untuk Mereka!

31. Sahabat itu tempat di mana kita tak kenal malu, tidak kenal dengan gengsi dan tidak kenal dengan yang namanya kemunafikan.

32. Waspada! Orang munafik ada di sekitar kita! Wujudnya itu bisa berubah menjadi teman dan sahabat, waspadalah!

33. Berhati-hatilah dalam menaruh kepercayaan kepada seseorang. Bahkan, terkadang sahabat sendiri juga bisa menjadi orang yang munafik.

34. Aku tidak memiliki sahabat jika memang ujung-ujungnya sahabat itu munafik. Aku cukup memiliki teman saja walau memang mereka tidak selalu ada untukku namun mereka akan selalu jujur.

35. Katanya sahabat, ngakunya sahabat, tapi hidupnya malah penuh dengan tipu muslihat.

36. Sahabat itu memang ada yang benar-benar baik, ada yang berpura-pura baik dan ada juga yang munafik.

37. Mentang-mentang ada pacar baru, teman dibuang dan sahabat dilupakan. Keterlaluan!

38. Memang saya akui mungkin saya pernah munafik dengan teman sendiri, tapi ternyata Anda lebih dari sekadar munafik kepada sahabat sendiri.

39. Dunia luar itu jauh lebih kejam dibandingkan dengan senyuman seorang sahabat yang munafik.

40. Mereka itu yang apa adanya, jujur, tidak munafik dan dianggap perusah dan dicemooh. Sementara itu, yang sedang bersandiwara dan benar-benar palsu dianggap sebagai sahabat sejati.

Kata-kata Bijak Tentang Sahabat Munafik

41. Zaman sekarang itu memang sudah semakin sulit atau semakin jarang yang namanya sahabat jujur, di belakang kita juga dia pasti akan bermuka dua.

42. Apa salahnya jika aku itu menegur? Jika memang aku itu salah ya diingatkan bukan malah dimusuhi.

43. Benar-benar tidak menyangka sama sekali karena yang dulu kita itu dekat banget, eh sekarang malah harus saling musuhan hanya karena tingkah laku kamu itu.

44. Kita ini sahabat baik, jangan sampai ada yang nusuk dari belakang. Jangan sampai persahabatan kita hancur karena egonya masing-masing.

45. Aku ini sudah memberikan kepercayaan kamu sebagai sahabat terbaikku, tapi kenapa kamu sia-siakan kepercayaan itu?

46. Kalau mau dihargai ya hargain orang lain terlebih dahulu, jangan malah seenaknya sendiri.

47. Jangan dipendam lah, kalau memang bilang tidak suka ya bilang saja, jujur saja! Jangan kamu pendam saja sendiri, nanti lama-lama menjadi dendam.

48. Aku punya salah apa dengan diri kamu? Kenapa sampai tega membuka aib diriku di depan orang lain?

49. Ingat, kita ini sahabat, semuanya harus bersikap jujur dan terbuka.

50. Aku itu sering membantu kamu, kalau ada apa-apa aku membantu kamu. Tapi malah kamu seenaknya sendiri memanfaatkan diriku.

Untuk Sahabat : Bikin Nangis, Sedih! Ini 65+ Kata-kata Kangen Sahabat Lama

51. Kalau kamu itu baik, aku juga bakal baik kok. Apalagi kamu itu sahabatku.

52. Kamu itu sahabat yang paling dekat denganku. Tapi kenapa di saat aku itu berada di bawah kamu malah kamu menginjak aku seperti ini.


Begitulah jika yang namanya sahabat, terkadang memang ada sahabat yang benar-benar baik atau malah ada sahabat yang ada maunya saja.

Jadi, jika memang kita memiliki sahabat yang munafik, sebisa mungkin jangan kita balas, cukup kita yang menerima rasa sakit ini dan tetap berdoa semoga sahabat kita bisa diberikan jalan yang terbaik oleh Allah SWT.
Author Profile

About Info Apik

Penulis artikel di Lampiran Kata.

0 Komentar Nyindir! 50+ Kata-kata Bijak Tentang Sahabat Munafik

Posting Komentar

Back To Top