Lampiran Kata-kata

Kumpulan Kata-kata Terbaru

Senin, 21 November 2016

25 Kata-kata Romantis Penuh Cinta Awal Pertemuan

Di awal pertemuan, memang menjadi awal-awal yang sangat berharga bagi kita untuk melihat ke depannya seperti apa.

Contohnya seorang teman, pertama bertemu, kita akan bisa dengan mudah mengetahui sisinya satu sama lain dengan mudah. Tetap berteman baik agar nantinya bisa menjadi sahabat.

Berbeda dengan pujaan hati, biasanya, tatapan atau pandangan pertama inilah yang akan menentukan seperti apa kelanjutannya.

Lantas, berikut ini kata romantis penuh cinta awal pertemuan dan pandangan pertama.

Kata-kata Awal Pertemuan

Awal Pertemuan
Awal Pertemuan, via wattpad.com

1. Bagai pelangi di tengah rintiknya hujan, kau mampu dengan mudah mengalihkan pandanganku saat aku pertama kali melihatmu.

2. Kini, semua hari terasa seperti malam, karena ada kamu yang menjadi bintang di hatiku.

3. Semenjak pertama kali kita berjumpa, kau mulai tinggal di dalam benak dan pikiranku, serta telah menguasai hatiku yang sangat rindu ingin berjumpa lagi dengan dirimu.

4. Saat aku pertama kali berjabat tangan denganmu, aku yakin jika kelak, aku nanti akan tetap terus menggandeng tanganmu untuk tetap bisa bersama dalam menyusuri jalan hidup ini yang akan kita lalui.

5. Bagai bunga yang tengah mekar saat musim semi, begitu indah. Itulah saat kali pertama aku bertemu denganmu, ada keindahan yang amat sulit untuk bisa dilukiskan.

6. Cinta tak pernah bisa melihat, maka dari itulah, cinta tak pernah memilih untuk menghampiri. Seperti kini, cinta yang ada di hatiku secara perlahan telah tumbuh untuk kucoba kupersembahkan untukmu sang pencuri hatiku.

7. Ajari bagaimana cara aku bisa dengan mudah melupakanmu, karena kau juga senantiasa ada di setiap pandanganku, bayangmu yang selalu hadir di dala mimpiku, suaramu yang selalu terngiang di telingaku, kau selalu ada di pikiran dan hatiku semenjak pertama kali berjumpa denganmu, perlu kau tahu, aku jatuh hati padamu.

8. Senyummu lebih cepat dari anak panah yang melesat, mampu menembus hatiku yang bergetar karena cinta.

9. Setelah kini aku bisa mengenalmu, aku ingin sekali menjadi perampok yang mencuri hatimu, ingin sekali menjadi pekebun yang akan selalu menanamkan benih-benih cinta di hatimu.

10. Jangan pernah menyalahkan aku, karena kini namamu terukir indah di dalam hatiku, karena cinta tidak pernah permisi untuk bisa singgah di dalam hati.

11. Hadirmu bagaikan mentari yang menyambut pagi, yang mampu menghangatkan hatiku yang terasa dingin untuk bisa melewati malam yang sepi.

12. Ada benih-benih cinta yang telah kau tabur di dalam hatiku, yang tanpa kau sadari, ada hati yang tiba-tiba ingin mengetuk pintu hatimu.

13. Alangkah indah tutur katamu, lembut terngiang-ngian dalam telingaku yang mampu membuatku serasa melayang, padahal kakiku ini masih berpijak pada tanah.

14. Lihatlah, bagaimana aku bisa dengan mudah tiba-tiba terpaku diam dan membisu saat menatap wajahmu, sehingga aku menjadi lupa untuk berkedip.

15. Aku tak tahu apa yang kini aku rasa. Yang aku tahu, hidupku menjadi lebih indah dan aku lebih bersemangat saat melihatmu.

16. Kalau itu memang menjadi suatu keharusan untukku, maka aku akan menjadi seorang petani, sehingga aku bisa menanam benih-benih cinta serta memupuknya di dalam hatimu.

17. Cinta diibaratkan sebuah tabungan, yang satu menunggu bunganya, namun cintaku ini akan selalu menunggu hatimu bersemi, hanya untukku.

18. Mencuri hati seseorang bukanlah salah satu hal yang salah, yang salah merupakan meninggalkan hari yang telah kau curi tersebut.

19. Cinta itu bagaikan sebuah pohon, ia bisa dengan mudah tumbuh subur dan bisa mati, itu semua bergantung dari bagaimana caranya kamu menjaganya.

20. Suatu hal yang sangat menyakitkan ialah saat kamu harus melupakan seseorang yang bahkan orang itu tak pernah engkau miliki.

21. Dasari cintamu dengan berbagai ketulusan dan kesabaran, walau engkau yang pernah tersakiti, namun tetap selalu bisa dengan mudah kau maafkan.

22. Cintaku kepadamu, tetap akan utuh hingga kapanpun, karena aku bukanlah seperti sebuah bangunan yang akan habis termakan oleh beribu-ribu rayap.

23. Alasanku mengapa aku sangat mencintaimu, adalah karena aku suka kepada senyumanmu, hatimu, dan perkataanmu.

24. Aku sangat percaya jika jodoh itu memang benar di tangan Tuhan, maka dari itu aku sudah yakin dengan yang Tuhan berikan untuk aku adalah kamu.

25. Jikalau kamu membutuhkan seseorang untuk menjaga ragamu, kamu bisa menyewa bodyguard, tetapi, jika kamu ingin seseorang untuk menjaga cintamu, maka aku siap kapan saja.

Di atas tadi adalah 25 kata-kata romantis penuh cinta di awal pertemuan.

Maka dari itu, bisa kita ambil sebuah kesimpulan, jangan pernah sepelekan sebuah pertemuan!
Author Profile

About Brito Sae

Penulis artikel di Lampiran Kata.

0 Komentar 25 Kata-kata Romantis Penuh Cinta Awal Pertemuan

Posting Komentar

Back To Top